Ganitri Photography, sebuah situs web dan blog yang memberikan informasi dan layanan jasa fotografi solo atau di kota Surakarta dan sekitarnya, yang meliputi fotografi wedding, prewedding, potraits, produk, dan event-event yang sekiranya perlu diabadikan.

Dengan motto mengabadikan yang indah dengan indah, Ganitri Photography memadukan antara pentingnya dokumentasi untuk moment terbaik dengan sentuhan seni atau fine art untuk mendapatkan hasil yang lain daripada yang lain

Kami fleksibel dalam menentukan tarif pemotretan. Prinsip kami, anda senang kami senang

Kendati saat ini kami berbasis di kota Solo, namun kami bersedia untuk melakukan pemotretan di seluruh Indonesia

Hubungi kami di kontak untuk mendapatkan informasi lebih detail




Yayat, adalah pemilik Ganitri Photography, kini tinggal di Solo bersama keluarga. Mengenal kamera sejak tahun 1981 dengan menggunakan Ricoh 500GX yang saat itu sedang populer. Hobby pada fotografi, kemudian berkenalan dengan dunia digital. Saat ini familiar dengan kamera Canon, Nikon dan Fujifilm. Semula tinggal di Surabaya sampai tahun 2016, kini seiring dengan kepindahan keluarga ke Solo, maka basis usaha di kota Solo. Di Kota Solo ini, saya bersama istri juga memiliki toko online batik yang menyediakan aneka kebutuhan batik untuk segala keperluan. Selain penghobby fotografi, sejak tahun 2009 juga aktif di dunia blogging dan internet marketing. Pernah menjadi pembicara tentang SEO di kumpulan Blogger Surabaya dan di BloggerCamp.ID dalam rangka ulang tahun Blogger Indonesia.

Buku tentang blogging yang saat ini sudah diterbitkan adalah Sukses Membuat Web dan Blog dari Nol